Jumat, 22 Desember 2017

Strategi Pemasaran



 Strategi pemasaran
Untuk memperluas jaringan pemasaran produk pulemboh ini, kita bisa melakukannya dengan mengikuti berbagai macam pameran UKM & BAZAR yang sering diselenggarakan instansi pemerintahan maupun swasta. Melalui kegiatan tersebut, kami bisa mengenalkan produk produk unggulan kepada masyarakat luas, menambah jaringan bisnis, dan memperbesar peluang pasar yang dimiliki.
Selanjutnya kami juga akan menitipkan produk pulemboh (Puding) yang dihasilkan ke kantin atau toko-toko yang ada di sekitar rumah atau kampus-kampus, selain itu pemasaran dapat dilakukan dengan memanfaatkan media social yang sekarang ini menjadi pemasaran terbaik dan terpopuler dan yang terakhir dengan menawarkan secara langsung kepada konsumen
Target utama konsumen kami adalah masyarakat Indonesia, karena puding dijual dengan harga terjangkau dan dengan konsep yang menarik.

Word of mouth
Mempromosikan secara personal kepada kerabat terdekat, dengan menunjukkan berbagai keunggulan produk, seperti kualitas rasa, kualitas manfaat, mendapatkan barang yang mudah, harga yang terjangkau. Menurut penelitian yang dilakukan Onbee Marketing Research, 89% konsumen Indonesia lebih mempercayai rekomendasi dari teman dan keluarga pada saat memutuskan untuk membeli sebuah produk.

Bekerjasama dengan Event
Membuka stand pada berbagai event kampus, festival kuliner budaya dan acara besar lainnya di Jakarta. Tujuan utamanya adalah dengan mengenalkan produk kepada kalangan masyarakat.

Media Publikasi
Menggunakan berbagai media sosial untuk mengenalkan produk baik dari media elektronik. Langkah pertama lebih melalui media elektronik yang berupa jejaring sosial supaya membuat konsumen merasa lebih mengenal produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar